Others

5 Contoh Website Pribadi Inspiratif

Contoh Website Pribadi

Ada banyak contoh website pribadi yang dapat dicontohi oleh anda dalam membuat website. Dari sekian banyak website yang terpopuler dan patut dicontoh, pasti memiliki niat kerja yang tinggi. Semua website bisa menjadi lebih dikenal oleh banyak orang apabila pemilik website tersebut selalu tekun dalam bekerja seperti seorang blogger pada umumnya.

Pada saat ini kami akan memberikan tentang beberapa contoh website yang dapat di tiru oleh anda, ingat ya ditiru atau menjadi contoh inspirasi untuk membangun website yang baik dan benar. Bukan anda mengcopypaste semua hal yang ada di dalam sebuah website tersebut. Nah, berikut dibawah inilah yang menjadi beberapa contoh dari website inspiratif.

Contoh Website Pribadi
Contoh Website Pribadi

1. Trinity Traveler

Mungkin website yang satu ini sudah sering didengar oleh anda, karena website ini cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia. Nama website tersebut adalah Trinity, dimana website ini berhasil dalam menyabet gelar yang berupa National Best Selling Author yang memiliki 14 buku tentang traveling. Trinity ini menjadi nama yang sering dibicarakan oleh pembicara dalam acara-acara yang seperti kepenulisan bergengsi, misalnya seperti Ubud Writers and Readers Festival. Website ini menjadi salah satu website yang sangat berpengaruh di negeri Indonesia. Yang pastinya ini didukung dengan ketekunan maupun kualitas konten yang terbaik dari mereka.

2. Anak Jajan

Contoh website pribadi yang berikutnya adalah Anak Jajan. Apakah anda hobi dengan kuliner atau dengan dunia makan, maka cobalah untuk mengunjungi website Anak Jajan. Anda bisa membuat sebuah website yang berisikan tentang review dari makanan maupun restoran dengan mencontohi website yang satu ini. Umumnya, website ini dikelola oleh pasangan yang bernama Julia Veronica dan juga Marius Tjenderasa. Website ini berbahasa Inggris dan telah mendapatkan berbagai macam penghargaan.

3. Robby Leonardi

Kreativitas menjadi salah satu element yang paling penting dan sangat dibutuhkan sehingga anda bisa lebih menonjol dalam kuruman orang yang banyak dengan kemampuan sama. Secara umum, Robby Leonardi ini adalah seseorang yang ahli dalam ilustrasi desaigner dan website yang dimilikinya dijadikan sebagai portofolio dari cara kerja yang kreatif darinya. Setiap pengunjungnya dapat melihat tentang resume serta portofolio yang dimiliki oleh Robby Leonardi ini melalui games yang simpel pada websitenya.

4. Gary Sheng

Untuk contoh website pribadi dan cocok untuk di ikuti oleh anda adalah Gary Sheng, diwebsite tersebut berisikan tentang riwayat pendidikan ataupun proyek hingga pengalaman dalam bekerja. Gery akan menampilkan kemampuannya yang berupa software engineering maupun web development dengan cara yang bagus melalui desain dari website yang dimilikinya. Apabila anda berkeinginan untuk membuat website pribadi, maka cobalah untuk mencontohi website yang satu ini.

5. Gari Cruze

Website Gari Cruze ini menjadi sarana dalam mempromosikan personal branding ataupun diri anda sendiri. Gari Cruze ini memanfaatkan websitenya untuk dijadikan sebagai portofolio, dimana ini berfungsi untuk mempermudahkan bagi para pelanggannya yang ingin menggunakan jasanya. Dalam hal ini, setiap pelanggannya akan mengetahui tentang hasil kerja yang dimilikinya dan bisa mempermudah bagi para pelanggannya dalam menentukan apakah jasa yang dimilikinya sudah OKE atau belum.